iklan


iklan
Metro Kendari

Ketua PDIP Kendari Harap Pj Wali Kota Bisa Membawa Daerah Lebih Maju Lagi

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COMAsmawa Tosepu baru saja dilantik oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Senin (10/10/2022) sore.

Asmawa Tosepu akan melanjutkan tongkat estapet Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari periode 2017-2022 yang berakhir pada 9 Oktober 2022.

Seluruh stakeholder dan masyarakat Kota Kendari, mengharapkan kehadiran Asmawa Tosepu mampu melanjutkan pembangunan yang telah ditorehkan kepala daerah sebelumnya, tak terkecuali Ketua DPC PDIP Kota Kendari, Ishak Ismail.

Dalam keterangannya, Ishak Ismail mengapresiasi kinerja Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari selama memimpin Kota Lulo ini.

Tentunya masyarakat Kota Kendari dapat menilai apa saja prestasi yang telah dicapai selama ini dan apa yang masih kurang atau belum dituntaskan.

“Selamat datang Pj Wali Kota Kendari, semoga kehadiran Pak Asmawa Tosepu bisa membawa Kota Kendari lebih maju lagi,” kata dia.

Olehnya itu, PDIP Kota Kendari mengajak kepada seluruh masyarakat dan pemangku kepentingan agar terus menjaga suasana harmonis dan kondusifitas daerah, agar pembangunan Kota Kendari terus berkesinambungan.

Apalagi jelang memasuki tahun politik, pihaknya mengimbau agar kontestasi politik menuju 2024 jangan digiring pada politik identitas yang berpotensi merusak semangat kebersamaan dan persatuan
bangsa, khususnya di Kota Kendari. (bds)

 

Reporter: Sunarto
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button