Metro Kendari

Ketua DPRD Sultra Apresiasi Expo REI 2022

PLAY

KENDARI, DETIKSUKTRA.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara (Sultra), Abdulrahman Saleh (ARS) mengapresiasi Expo Real Esatate (REI) Sultra 2022 yang dilaksanakan di Tugu MTQ Kendari, Minggu (4/12/2022).

“REI sudah banyak berkontribusi untuk masyarakat Kota Kendari dan Sultra pada umumnya. Pada ekspo sebelumnya, REI sudah banyak memberikan kebutuhan sandang, pangan, dan papan,” ucap ARS saat memberikan sambutan.

“Jadi, Bapak dan ibu di sini yang belum sempat mendapatkan rumah yang layak. Mudah-mudahan dengan kepemimpinan Basiran, bisa melihat kebutuhan rumah yang ada. Serta REI nanti ada subsidi yang bisa kita berikan,” tambahnya.

Politisi PAN ini juga menambahkan, di Sultra ada 2,7 juta penduduknya, kurang lebih hampir 500 ribu di Kota Kendari yang padat ini pasti membutuhkan hunian yang ada.

Sehingga dengan Rei kita bisa bekerja sama, dan pemerintah harusnya hadir dan memberikan pelayanan yang maksimal. Dengan apa, perizinannya jangan dipersulit, kalau bisa dipermudah.

“Kalau bisa masyakarat yang hadir di sini segera kumpulkan KTP-nya, nomor HP-nya, serahkan kepada ketua umum. Nanti kita identifikasi, mana yang layak huni dan mana yang tidak layak huni, mungkin saja setiap tahun kita akan berikan subsidi untuk pembangunan rumah tidak layak di Sultra,” terangnya.

“Kita hadir di sini bukan cuman jalan pagi, bukan hanya untuk memperebutkan hadiah rumah, motor, dan sebagainya, tapi paling tidak bapak ibu sekalian hadir di sini untuk mengetahui apa tugas pokok, visi dan misi REI,” pungkasnya. (bds)

Reporter: Betyrudin
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button