Metro Kendari

Ketua DPD REI Sultra Dukung ARS Maju Pilgub

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sulawesi Tenggara (Sultra), Basran, mendukung penuh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sultra, Abdulrahman Saleh (ARS) maju Pilgub 2024

“Saya mendukung ARS untuk maju di Pilgub Sultra 2024. Mudah-mudahan beliau terpilih sebagai Gubernur Sultra. Pasalnya selama ini telah banyak membantu kebijakan┬áterkait perumahan,” terangnya usai menghadiri Expo REI Sultra 2022, Minggu (4/12/2022).

Menurutnya, saat ini Sultra membutuhkan orang yang banyak berkontribusi untuk daerah, baik di Kendari maupun di Sultra secara luas.

Politis PAN ini, kata dia, sangat layak memimpin Sultra. Sejauh ini ARS sudah banyak berkontribusi untuk daerah, terutama di bidang perumahan.

“Kita ingin tunjukkan bahwa sektor perumahan itu sangat menopang pembangunan buat provinsi maupun kabupaten kota, karena memiliki 147 turunan yang berdampak. Oleh karena itu, investasi 70 persen kota kendari itu berada dari sektor perumahan. Ini tidak terlepas dari dukungan Ketua DPRD Sultra yang selalu mensupport agenda REI,” bebernya. (bds)

Reporter: Betyrudin
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button