iklan
Metro KendariPolitik

Kery Saiful Konggoasa Dikabarkan Bakal Ditunjuk Jadi Korwil NasDem

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Soal kabar kepindahan Kery Saiful Konggoasa (KSK) dari Partai Amanat Nasional (PAN) ke Partai Nasional Demokrat (NasDem) kian menggeliat.

Apalagi dalam waktu dekat ini.kabarnya Kery Saiful Konggoasa yang saat ini menjabat sebagai Bupati Konawe bakal ditunjuk oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sebagai Koordinator Wilayah (Korwil) NasDem.

Hal itu diungkapkan oleh narasumber yang enggan disebutkan identitasnya. Mengenai posisi Kery Saiful Konggoasa di NasDem nantinya, yang ia ketahui baru sekadar Korwil.

“Nanti ada SK dari DPP sebagai Korwil, tapi belum ditahu apakah Korwil Indonesia Timur atau Korwil NasDem Sultra, yang dia bilang (Kery) Korwil katanya,” ujar dia, Minggu (18/9/2022).

Soal kepindahannya ke NasDem, lanjut dia, Bupati Konawe dua periode ini.sudah memikirkan secara politis.

“Saya tanya soal bagaimana tinggalkan PAN, dia bilang sudah pikir-pikir dan menimbang,” tuturnya.

Salah satu yang menjadi alasan Kery Saiful Konggoasa pindah bendera karena Ketua DPW PAN Sultra, Abdurrahman Saleh dianggap kurang komunikatif dengan kader partai.

“Katanya, Abdurrahman Saleh tidak bisa solidkan di bawah,” tukasnya.

Sementara Ketua DPP Partai NasDem Bidang Hubungan Legislatif, Atang Irawan saat dihubungi awak media ini, belum menjawab atau menyikapi kabar di atas.

Sebelumnya juga diberitakan mengenai tersebarnya pamflet berisikan gambar Ketua Umum (Ketum) DPP Partai NasDem, Surya Paloh bersama Kery Saiful Konggoasa dengan bertuliskan “Berikan Saya Kesempatan Untuk Sultra Yang Lebih Baik”. Menyusul kalimat berikutnya “Menuju Sultra Gemilang Bersama KSK 2024”. (bds)

Reporter: Sunarto
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button