Metro Kendari

Kemendagri Terbitkan SK Pengangkatan Andi Merya jadi Bupati Koltim

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) telah menerbitkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim), Andi Merya Nur menjadi Bupati Koltim sisa periode 2021-2026.

Hal itu diungkapkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Pemerintah Sekretariat Daerah (Setda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Basiran, saat konfirmasi Detiksultra.com, Sabtu (5/6/2021).

Basiran bilang, saat ini SK pengangkatan Wakil Bupati Koltim sebagai Bupati Koltim dari Kemendagri sudah ada di tangannya.

“SK-nya sudah saya ambil dari Kemendagri tadi malam,” kata Basiran.

Ditanya soal jadwal pelantikan Bupati Koltim defenitif, Basiran mengatakan, dirinya belum dapat memastikan secara pasti.

Sebab, SK tersebut baru akan dilaporkannya pekan depan ke Gubernur Sultra, Ali Mazi, untuk kemudian ditindak lanjuti, termaksud jadwal pelantikan.

“Saya tiba dari Jakarta Kamis depan, jadi Insya Allah setelah saya tiba di Kendari akan lapor kepada Pak Gubernur dan menunggu arahan lebih lanjut dari Pak Gubernur tentang jadwal,” jelasnya.

Sebagai informasi, saat ini Andi Merya Nur menjabat sebagai Plt Bupati Koltim menggantikan posisi almarhum Samsul Bahri Madjid (SBM) yang meninggal beberapa bulan lalu.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button