Metro Kendari

Karyawan Toko Kalam Hidup Bersih-bersih di Eks MTQ, Bariun: Patut Diapresiasi

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Karyawan Toko Kalam Hidup Kendari melakukan bersih-bersih di area Tugu Religi, eks MTQ Kendari (20/3/2021).

Aksi bersih-bersih ini dilaksanakan sebagai bentuk peduli karyawan terhadap kebersihan kawasan Eks MTQ.

Aksi bersih-bersih karyawan Toko Kalam Hidup Kendari ini, menuai pujian dari sejumlah pihak. Salah satunya tokoh masyarakat Sultra, LM Bariun.

Bariun sangat mengapresiasi atas sikap kepedulian pimpinan Toko Kalam Hidup yang meluangkan waktu bersama karyawan terjun kerja bakti di Eks MTQ.

Bariun mengungkap bahwa seharusnya Pemprov Sultra memberi penghargaan atas aksi peduli ini, dan harus lebih peka atas penataan tugu religi yang selama ini jadi ikon fenomenal Sultra.

“Seharusnya Pemda provinsi memberi penghargaan, saya sempat ngobrol baik bosnya menyatakan sudah ke 4 kalinya melakukan kerja bakti, saya salut,” kata Bariun.

Bariun prihatin dengan kondisi kawasan tugu yang tidak terawat maksimal, dimana tugu ini merupakan ikon Sultra dan simbol Ali Mazi.

“Harapan kita kawasan Tugu Religi sudah dikelola proporsional, untuk itu Pemprov sudah berpikir untuk di pihak ke tigakan ini juga sebenarnya menjadi sumber PAD,” tutupnya.

Reporter: Sesra
Editor: Via

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button