Metro Kendari

Jelang Dua Dekade, Demokrat Sultra Gelar Lomba Bertema Tetap Kreatif Walau Stay at Home

PLAY

KENDARI,DETIKSULTRA.COM – Menjelang hari jadi yang ke- 20 pada 9 September 2021 mendatang, Partai Demokrat Sulawesi Tenggara (Sultra) dan seluruh kadernya menggelar berbagai aksi sosial dan perlombaan.

Adapun berbagai perlombaan tersebut adalah menyanyikan lagu Cahaya Dalam Kegelapan ciptaan SBY, menulis untuk jurnalis dan umum, fotografi untuk jurnalis dan umum, melukis untuk umum dan karikatur, foto jurnalistik dan foto umum, video pendek/animasi untuk profesional dan umum, serta desain merchandise.

Ketua DPD Partai Demokrat Sultra Muh. Endang menjelaskan, seluruh perlombaan tersebut mengusung tema “Tetap Kreatif Walau Atay at Home”. Kegiatan ini bertujuan membantu rakyat sekaligus memelihara semangat Demokrat berkoalisi dengan rakyat.

“Partai Demokrat menjadikan momen peringatan dua dekade Demokrat ini untuk memancing masyarakat tetap berkarya walaupun situasi masa sulit seperti saat ini,” jelasnya saat ditemui di salah satu hotel di Kendari, Kamis (2/9/2021).

Selain kegiatan perlombaan tersebut, pihaknya juga akan memberikan langsung bansos kepada masyarakat pada puncak perayaan dua dekade Partai Demokrat pada 9 September di sejumlah tempat di kabupaten dan kota.

“Kami akan memberikan bantuan langsung kepada masyarakat dalam bentuk sembako, obat, vitamin ada juga uang tunai yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan di wilayah tingkat DPC,” ujarnya.

Ia juga berharap, puncak perayaan dua dekade Partai Demokrat dapat terselenggara dan berjalan dengan lancar.

“Untuk itu kader-kader tingkat DPC di kabupaten dan kota Sultra dapat bekerja sama untuk menyukseskan kegiatan tersebut,” ujarnya. (bds*)

 

Reporter : Erik Lerihardika
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button