iklan


iklan
Metro Kendari

Intens Edukasi Masyarakat, Detiksultra Terima Penghargaan Media Terbaik

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XVIII Provinsi Sulawesi Tenggara, memberikan penghargaan kepada media online detiksultra.com sebagai media terbaik penyalur informasi mengenai keselamatan bertransportasi.

Penghargaan berupa piagam tersebut diberikan langsung oleh Kepala BPTD Wilayah XVIII Sultra Benny Nurdin Yusuf, Sabtu (28/9/2019) di terminal Puuwatu Kendari.

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan bersamaan sembilan media cetak, online maupun elektronik yang ada di Sulawesi Tenggara.

“Penghargaan yang kita berikan itu kepada media online detiksultra dengan salah satu indikatornya, media tersebut intens menyampaikan sebuah informasi keselamatan transportasi kepada masyarakat,” ujar Kepala BPTD Wilayah XVIII Prov Sultra, Benny Nurdin Yusuf.

Benny menjelaskan proses penentuan media terbaik tidak semata-mata dipilih langsung begitu saja, tetapi melaui penilaian langsung oleh Kepala Balai yang berkoordinasi dengan Humas yang ada di BPTD Wilayah XVIII Prov. Sultra yang akhirnya menetapkan Detiksultra sebagai salah satu media terbaik diurutan kedua.

“Melalui penghargaan yang diberikan, kita berharap bahwa dengan adanya teman-teman media lebih intens lagi menyampaikan informasi terkait keselamatan transportasi baik itu terkait infrastruktur maupun terkait bagaimana mengedukasi masyarakat,” pungkasnya.

 

Reporter: Musdar
Editor: Sumarlin

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button