Metro KendariPolitik

Hikman Ballagi Optimis AMAN Peroleh Suara 50 Persen di Kota Kendari

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pilkada serentak akan digelar di beberapa provinsi di Indonesia 27 Juni 2018 mendatang. Tak terkecuali di Sulawesi Tenggara yang ikut serta menyelenggarakan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Periode 2018-2023.
Partai pengusung Bakal Calon (Balon) gubernur saat ini sudah melalakukan lobi-lobi politik kepada masyarakat untuk memenangkan calonnya. Seperti halnya yang dilakukan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kendari, Hikman Ballagi. Hikman bertekad untuk memenangkan Ali Mazi-Lukman (Aman). Bahkan dia sangat yakin akan mampu meraup suara terbanyak di Kota Kendari.
“Kami optimis. karena jika melihat kekuatan dan pengalaman Golkar yang mempunyai struktur keanggotaan yang sangat luar biasa dan mesin partai yang solid, kami pasti memenangkan Ali Mazi-Lukman,” ucap Hikman Ballagi yakin.
Mantan anggota DPRD Kota Kendari mengintruksikan kepada semua pengurus Partai Golkar se-Kota Kendari yang jumlahnya kurang lebih 20 ribu orang, untuk masing-masing mencari 10 suara.
“Setiap pengurus partai Golkar berkewajiban dan wajib untuk mencari 10 suara. 10 suara itu cukup hanya dalam lingkup keluarga, seperti orang tua, saudara, mertua dan istri. Bagi saya ini sudah cukup jika 10 dikali 20 ribu pengurus,” tuturnya.
Inilah salah satu strategi yang akan dilakukan untuk memenangkan Ali Mazi-Lukman. Ditambahkan, DPD II Golkar Kendari menargetkan akan memenangkan Ali Mazi dan Lukman Abunawas paling tidak 50 persen dari total suara sah dalam Pilgub nanti.
Reporter : Sunarto
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button