Metro KendariPolitik

Hadapi Debat, Rusda-Sjafei Kumpulkan Tim Pakar

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Rusda Mahmud-LM Sjafei Kahar mengumpulkan tim pakar. Hal itu dilakukan untuk memantapkan persiapan menjelang debat publik Pilgub Sultra yang akan dihelat di Kendari, 5 April besok.
“Kami kumpulkan para tim pakar, semuanya untuk memberikan masukan kepada bapak Rusda-Sjafei dalam menghadapi debat nanti,” ujar Wakil Ketua Tim Pemenangan Rusda-Sjafei, Jaffray Bittikaka, Rabu (4/4/2018).
Selain itu Jaffray mengungkapkan, pihaknya juga melakukan diskusi tentang materi debat dengan sejumlah akademisi yang memiliki kompetensi yang akan digunakan sebagai bahan dalam menghadapi debat nantinya.
“Semua kelompok kita ajak berdiskusi guna mempersiapkan pasangan Rusda-Sjafei dalam menghadapi debat perdana ini. Apalagi ini siaran langsung dan tentunya semua masyarakat pasti akan menonton,” kata dia.
Ia juga menambahkan, tim pakar tersebut akan melakukan simulasi dengan materi-materi debat di Debat Publik Pilkada Sultra yang sesungguhnya pada tanggal 5 April.
“Kami berharap debat yang berlangsung nanti dilakukan secara beradab dan masuk akal dengan menggali hal-hal yang positif dari para calon untuk kepentingan pembangunan Sultra ke depannya,” paparnya.
Selain itu Jaffray mengatakan, pasangan Rusda – Sjafei yang diusung oleh Partai Demokrat, PKB dan PPP serta Partai Perindo sebagai partai pendukung, dipastikan akan hadir secara lengkap dalam debat yang akan dilaksanakan di Grand Clarion Hotel Kendari tersebut.
Reporter: Putra
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button