Metro Kendari

Gubernur Ali Mazi Apresiasi Inisiatif PT Antam Berikan Santunan untuk Anak Yatim

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) dan PT Antam Tbk mengadakan kegiatan berbagi, Senin (18/4/2022) kemarin.

Kegiatan yang dilaksanakan di rumah jabatan (Rujab) Gubernur Sultra dikemas dalam bentuk pemberian santunan kepada panti asuhan, pondok pesantren, dan fakir miskin.

Gubernur Sultra Ali Mazi menyambut baik acara yang diinisiasi oleh PT Antam Tbk. Sebab, kegiatan ini akan menumbuhkan rasa kekompakan dan kepedulian terhadap sesama dalam hal berbagi.

“Saya selaku pimpinan daerah menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas inisiatif dari PT Antam Tbk, untuk memberikan santunan kepada panti asuhan, pondok pesantren, dan fakir miskin sebagai salah satu manifestasi rahmatan lil’alamin yang menjunjung tinggi nilai-nilai kasih sayang dan kemaslahatan bersama,” ungkapnya.

Kegiatan ini diharapkan menjadi perekat dan penguatan sinergitas seluruh komponen masyarakat dengan pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan.

Ditambahkan, pelaksanaan pembangunan, baik di pusat maupun di daerah mutlak membutuhkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat.

Tanpa adanya dukungan dari semua pihak, mustahil pemerintah dapat meraih capaian-capaian pembangunan secara baik dan optimal.

Menurut Gubernur, PT Antam Tbk sebagai komponen bangsa yang salah satu kegiatan usahanya berada di wilayah Sulawesi Tenggara, tentu memiliki komitmen dan tanggung jawab pula terhadap pelaksanaan proses pembangunan di Sultra.

Dia juga meyakini, banyak hal yang telah dilakukan PT Antam Tbk dalam mendukung dan menyukseskan program dan kegiatan Pemprov Sultra.

“Untuk itu, atas nama Pemprov Sultra menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas peran dan kontribusi PT Antam Tbk selama ini,” tukasnya. (bds*)

Reporter: Sunarto
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button