Metro Kendari

Gerindra Muna Gencar Sosialisasikan Andi Sumangerukka Maju di Pilgub Sultra 2024

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – DPC Partai Gerindra Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dukung Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerruka maju di Pilgub 2024 mendatang.

Dengan dukungannya itu, Gerindra Muna kini tengah gencar mensosialisasikan dan menkonsolidasikan ke masyarakat ihwal bakal majunya mantan Pangdam XIV/Hasanuddin di kontestasi lima tahunan itu.

Ketua DPC Gerindra Muna, Iksanudin Mukmin mengatakan setiap pihaknya turun mensosialisasikan ditengah-tengah masyatakat, ia selalu menekankan bahwa Andi Sumangerukka sosok figur humanis dan tangan terbuka.

“Jadi harapan itulah yang kita tawarkan
kepada masyarakat tentang sosok Calon
Gubernur kita ini,” kata dia, Selasa (23/11/2021).

Lebih lanjut, Ketua relawan ASR Muna ini menuturkan selain tangan terbuka dan humanis, Andi Sumangerukka juga bukan untuk memberikan janji, melainkan memberikan harapan.

“Beliau ini sudah selesai dengan dirinya,
Sekarang beliau ini bagaimana caranya
mengabdi, membangun Sultra ini untuk bisa maju dan berkembang seperti provinsi lain,” ungkap dia.

Ditambahkannya, andaikan Andi Sumangerukka terpilih sebagai orang nomor satu di Bumi Anoa nanti, seluruh APBD akan dimaksimalkan.

“Demi pembangunan kesejahteraan rakyat,
infrastruktur akan diperbaiki, jalan, jembatan, dan masih banyak program-program beliau yang ingin beliau lakukan dalam membangun Sultra,” tandasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button