Metro Kendari

Gerindra Kolut Janji Menangkan 50 Persen Andi Sumangerukka di Pilgub 2024

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka bersama rombongan berkunjung di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut).

Pada hari pertama, Selasa (23/11/2021) kedatangan Andi Sumangerukka khusus diagendakan menemui para kader Partai Gerindra di Kolut.

Di hari kedua, Andi Sumangerukka dijadwalkan bersilahturahmi dengan warga Kecamatan Lasusua dan Kecamatan Kodeoha.

Ketua DPC Partai Gerindra Kolut, Maksum Ramli mengungkapkan bahwa masyarakat, simpatisan dan relawan yang hadir dalam lawatan Andi Sumangerukka kali ini di Kolut bukan hanya dua kecamatan saja.

Melainkan lanjut dia, seluruh kecamatan yang ada di Kolut. Mereka mewakili masing-masing kecamatanya untuk menemui langsung Andi Sumangerukka.

“Semua Kecamatan terwakili. Kehadiran mereka ini tanpa kami undang, mereka datang atas inisiatif sendiri, setelah mereka mendengar ada kunjungan silaturrahmi dari bapak Andi Sumangerukka,” ungkapnya, Rabu (24/11/2021).

Lebih lanjut, mantan Kepala Dinas (Kadis) Lingkungan Hidup (DLH) Kolut itu menyampaikan bahwa Gerindra Kolut akan bekerja maksimal guna memenangkan Andi Sumangerruka di Pilgub 2024 mendatang.

“Insya Allah, Gerindra akan terus eksis. Untuk ASR kita usahakan di Kolut minimal 50 persen,” tutupnya.

Sebagai informasi, mantan Pangdam XIV/ Hasanuddin ini tidak datang sendirian, ia didampingi Ketua DPD Gerindra Andi Adi Aksar, Ketua Pira Dessy Indah Rahmat, pengurus DPD Gerindra Sultra, Anggota DPRD Provinsi, Anggota DPRD Kolaka.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button