Metro Kendari

Empat Kapolsek dan Dua PJU Dimutasi, Begini Pesan Kapolres Konsel

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Polres Konawe Selatan (Konsel) kembali melakukan mutasi atau pergantian jabatan untuk pejabat utama (PJU) dan kepala kepolisian sektor (Kapolsek).

Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo menyebut, ada dua PJU yang dimutasi, yakni Kabag Ops Polres Konsel yang kini dijabat oleh Kompol Mochamad dan Kasat Binmas Polres Konsel, dijabat Iptu Ilham Tahir.

Sementara empat kapolsek jajaran Polres Konsel juga ikut dimutasi, pertama Polsek Tinanggea kini dijabat oleh Iptu Aziz Doali yang sebelumnya dijabat AKP La Ajima.

Kapolsek Palangga Selatan diisi Ipda Klisman Timotius Ardianto Kaurbin Oprasional Satuan Reserse Kriminal (Ops Sat Reserse) Polres Konsel.

“Kapolsek Basala juga berganti yang dijabat oleh Ipda Askar serta Kapolsek Landoono yang diisi AKP Agus Darmanto,” ujar dia saat dihubungi awak media Detiksultra.com, Minggu (4/12/2022).

AKBP Wisnu Wibowo menegaskan, mutasi jabatan dalam lingkungan kepolisian adalah sesuatu yang wajar sebagai bentuk peningkatan karier di jajaran kepolisian.

Selain itu, dia juga mengingatkan kepada seluruh jajaran bahwa jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan.

“Jabatan adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan, baik pertanggung jawaban kepada dinas kepolisian terlebih lagi pertanggung jawaban kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” tukasnya. (bds)

Reporter: Sunarto
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button