Metro Kendari

Dulang Pahala, Keluarga H Yusran Silondae Buka Puasa Bersama di Panti Asuhan Sabri

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Bulan Suci Ramadan momen gemilang untuk mendulang pahala sebanyak-banyaknya. Diantara amalan itu yakni berbuat kebajikan, menjalankan ibadah, dan berbuka puasa bersama anak panti asuhan.

Momen itulah yang dimanfaatkan keluarga besar H Yusran Silondae, untuk berbuka puasa bersama di Panti Asuhan Sabri, di Kecamatan Kendari Barat.

H Yusran Silondae, menyampaikan rasa bangga dan senang bisa berbagi kebahagiaan bersama dengan para anak panti asuhan dan juga pengurus panti asuhan.

Mantan Anggota DPD RI Perwakilan Sultra ini juga memberi motivasi kepada para anak panti asuhan ini agar terus giat belajar, sehingga bisa menjadi orang sukses dan pemimpin masa depan.

“Alhamdulillah, keluarga besar kami bisa berbagi bersama anak panti asuhan, jadi kesempatan besar bagi kami sekeluarga mendulang pahala di Bulan Ramadan,” ungkap H. Yusran (3/4/2022).

Selain buka puasa bersama, keluarga H Yusran Silondae juga memberi bantuan anak panti asuhan berupa uang tunai, dengan harapan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Istri H Yusran Silondae, Hj Rusiahwati Abunawas, juga bangga bisa berbagi dengan anak panti asuhan.

Momen ini ungkap Politisi Perempuan Golkar yang juga Anggota DPRD Kendari ini, merupakan bulan penuh Rahmat dan Maghfirah untuk berbagi kepada sesama.

“Alhamdulillah, kami bisa berbagi dengan ikhlas sebagai bentuk kepedulian kami kepada anak panti asuhan, semoga Allah SWT melipatgandakan amal ibadah kami sekeluarga, aamiin,” kata Hj Rusiahwati A.

 

Reporter: Via
Editor: J Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button