Metro KendariPolitik

DPP Berkarya Dukung RM-SK, Kader Partai Terserah

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya (PB) dalam surat resminya nomor 284/B/DPP/Berkarya/XII/2017 tanggal 27 Desember 2017 menyatakan, DPP Partai Berkarya mendukung penuh paslon nomor urut tiga Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar, sebagai Cagub dan Cawagub Sultra Periode 2018-2023.
Dukungan penuh kepada paslon nomor urut tiga ini, dipertegas oleh Anggota Kordinator Daerah Pemilihan Indonesia Timur (Kordapil) DPP PB, Badaruddin Andi Picunang saat dikonfirmasi oleh detiksultra.com melalui seluler.
Menurut dia, dukungan partai Berkarya sudah setahun lalu tertuju kepada Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar.
“Kalau dukungan itu sdh dari tahun lalu. Belum dirilis karena saat itu 2 calon yang digadang-gadang. Selain Rusda ada Asrun sayangnya kena masalah, jadi kita ke Rusda,” paparnya, Senin (25/6/2018).
“Cuma DPW punya dukungan lain mereka kan di lapangan, silakan. Masalah pilihan diserahkan ke masing-masing kader,” tambahnya.
Mantan Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP PB ini pun juga mengatakan, pasca kepemimpinan Ketua Umum HMP Sekjen tidak pernah lagi mengeluarkan dukungan ke paslon lain, apalagi tinggal beberapa jam ke depan akan dilaksanakan pencoblosan.
Ia berharap masyarakat memilih paslon yang terbaik untuk Sultra.
“Pilihlah sesuai hati nurani dan yakinkan pilihannya bisa membuat Sultra yang lebih baik dan syarat pengalaman seperti paslon Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar meski perlu diakui paslon lainnya juga memiki itu,”tukasnya.
Reporter: Sunarto
Editor : Arlink

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button