Metro KendariPendidikan

DPD IMM Sultra Akan Milad ke-54

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Sultra bakal menggelar milad ke-54 dan silaturahmi akbar pada tanggal 14 Maret 2018 mendatang. Kegiatan ini rencananya akan digelar di Hotel Clarion Kendari.
Ketua Panitia Muktamar Marsono mengungkapkan, acara milad IMM Sultra nantinya akan menjadi ajang untuk reuni kader dan almuni dalam rangka menyambut muktamar IMM XVIII.
“Pada milad DPD IMM Sultra, kami segenap ingin mengumpulkan seluruh kader dan alumni supaya bisa memberikan arahan kepada kami. Hal ini dilakukan demi menyukseskan kegiatan Muktamar IMM XVIII pada tanggal 1-6 dibulan Mei mendatang,” kata Marsono.
Dalam kurun waktu seminggu ke depan, mereka sudah akan mempersiapkan memasang baliho kegiatan yang berukuran 4×6 di 10 titik yang telah ditetapkan. Mereka juga menyiapkan 5000 bendera yang akan dikibarkan di seluruh Kota Kendari.
Sementara itu Rektor Universitas Muhamadiyah Kendari (UMK) Muhammad Nur memberikan apresiasi dan dukungannya kepada panitia milad IMM dan silaturahmi akbar menjelang muktamar.
“Selamat untuk panitia milad dan silaturahmi akbar, semoga kegiatan muktamar berlangsung sukses. Dukungan finansial dan dukungan moral pasti kami berikan,” ujarnya.
Ucapan yang sama dilontarkan Bupati Muna, Panwas Kolaka, Panwas Konawe Selatan, Panwas Kota Kendari, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PD PM) Kabupaten Muna, PD PM Kabupaten Buton, PD PM Kota Bau bau, juga dari anggota DPRD Kota Kendari sekaligus mantan ketua bidang IMMawati Hj. Nini Rianti.
Reporter: Yusuf Maronta
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button