Metro Kendari

DPD Bapera Baubau Segera Konsolidasi Internal

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Sulawesi Tenggara (Sultra) beserta DPD Bapera kabupaten/kota resmi dilantik di Hotel Claro Kendari, Minggu (11/4/2021) malam.

Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Ketua Umun DPP Bapera, H. Fahd El Fouz Arafiq, Sekjen DPP Bapera Mustafa M. Raja beserta beberapa jajaran Pengurus DPP Bapera.

Ketua DPD Bapera Kota Baubau, Gideon Bunga Langan mengatakan, pelantikan DPD Bapera Sultra dirangkaian dengan pelantikan 17 kababupaten/kota yang ada di Sultra.

Bung Dion, sapaan akrabnya berharap, setelah mendapat amanah untuk menahkodai DPD Bapera Kota Baubau dirinya bersama pengurus akan segera melakukan konsolidasi internal serta membentuk struktur Bapera di delapan kecamatan dan 43 kelurahan di Kota Baubau.

“Kami segera membentuk struktur Bapera di delapan kecamatan dan 43 kelurahan di Kota Baubau,” ungkapnya, Selasa (13/4/2021).

Bapera merupakan organisasi plural dan tidak menganut satu paham partai tertentu. Bapera siap bersinergi dengan pihak manapun dalam membangun bangsa dan negara, khususnya Kota Baubau.

Selain itu, Bung Dion ingin mengembangkan potensi Pemuda di Kota Baubau serta menjadikan wadah menciptakan pemuda yg mempunyai kreativitas dan berdaya saing melalui penguatan UMKM di tingkatan Pemuda.

Reporter: Erik Lerihardika
Reporter: J. Saki

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button