Metro Kendari

DPC Gerindra Kendari Bagi 160 Paket Sembako pada Pemulung di Puuwatu

PLAY

KENDARI – DETIKSULTRA.COM – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kendari berbagi 160 paket sembako kepada para pemulung di Puuwatu, Kamis (29/4/2021).

Ketua DPC Gerindra Kendari, Iqbal Abdullah Bafadal mengungkapkan, pembagian sembako tersebut bertujuan meringankan beban para pemulung yang memiliki kondisi ekonomi yang tidak cukup.

Kata Iqbal, pembagian sembako seperti ini sudah sering dilakukan, bahkan ini merupakan kegiatan rutin yang sudah biasa dilaksanakan oleh Gerindra.

“Ini juga tidak terlepas dari dukungan Ketua DPD Kendari Andi Ady Aksar yang telah membantu kami serta membimbing kami dalam melaksanakan kegiatan tersebut,” jelasnya pada Detiksultra.com.

Lanjutnya, pihaknya juga melihat di masa pandemi Covid -19 ini kita dianjurkan untuk saling membantu satu sama lain, khususnya masyarakat Kota Kendari.

“Insyaallah ini akan dilanjutkan secara berkesinambungan sesuai dengan amanat kami untuk selalu melayani masyarakat,” ujarnya.

Salah satu pemulung di Puuwatu, Fajar menuturkan, dengan adanya bantuan dari Partai Gerindra tersebut, dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih karena telah meringankan beban mereka.

“Saya sangat terbantu dengan sembako ini apalagi di masa pandemi Covid-19, semoga yang memberi mendapatkan keberkahan yang lebih lagi,” pungkasnya.

Reporter: Betyrudin
Editor: J. Saki

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button