Metro Kendari

Dituding Lakukan Pencemaran Nama Baik, NYS akan Laporkan Balik Ketua Apdesi Sultra

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – NYS akan melaporkan balik Ketua Asosiasi Persatuan Desa Indonesia (Apdesi) Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Tasman.

Sebelumnya H. Tasman melalui kuasa hukumnya telah melaporkan NYS atas dugaan pencemaran nama baik karena dituding menghamili NYS dan tak mau bertanggung jawab.

Kuasa hukum NYS, Firman SH, MH mengatakan, kliennya tidak tinggal diam dan telah mengumpulkan serta menyiapkan alat bukti yang kuat ketika nantinya NYS diperiksa atas laporan kuasa hukum Apdesi Sultra.

“Kami saat ini telah mengumpulkan alat bukti atas tuduhan pencemaran nama baik yang dilakukan klien kami NYS. Alat bukti yang kami kumpulkan yaitu keterangan pihak Rumah Sakit Bhayangkara dan beberapa alat bukti berupa chat, yang telah di-screenshot,” jelasnya kepada awak media, Selasa (2/11/2021).

Dalam waktu dekat ini pihaknya juga akan melaporkan balik H. Tasman yang diduga telah menghamili, lalu kabur dan tidak bertanggung jawab.

“Dalam waktu dekat ini kami akan laporkan atas kasus kehamilan NYS hingga keguguran. Kami juga punya bukti yang kuat,” tegasnya.

Tirtayanti, salah satu teman akrab NYS membenarkan keguguran yang dialami NYS. Ia bahkan menemani NYS saat dirawat di rumah sakit selama beberapa hari.

“Kak NYS bahkan hampir mati karena sempat kekurangan darah dan membutuhkan enam kantong,” kata dia.

Di tempat yang sama, kakak kandung NYS, Listutiyati juga mengaku ia bersama keluarganya mengetahui hubungan asmara adiknya dan H. Tasman. (bds*)

Reporter: Erik Lerihardika
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button