Metro KendariPolitik

Diserang Isu Dinasti Politik, Hugua: Semakin Diserang Semakin Saya Nikmati

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Tudingan isu dinasti politik yang kerap dilontarkan terhadap pasangan calon Gubernur Sultra Asrun-Hugua, tampaknya tak membuat Hugua khawatir. Justru ia sangat menikmati serangan tersebut.
“Yah itu biasa, kalau kita sudah kuat, kita diserang-serang. Tetapi saya enjoy kok, semakin diserang semakin saya nikmati,” jawabnya sembari tertawa lepas.
Hugua justru mengklaim, bahwa serangan berbagai isu-isu negatif terhadap dirinya bersama Asrun, merupakan pertanda dirinya semakin diperhatikan sebagai pasangan yang tangguh oleh lawan politiknya. Mantan Bupati Wakatobi dua periode ini menjelaskan, semua paslon Gubernur Sultra memiliki keluarga pejabat publik. Dimana semua mempunyai potensi yang sama membangun dinasti politik. Baginya hal itu tidak perlu dipermasalahkan.
“Jadi dinasti itu kan kalau semua orang dihubung-hubungkan ada. Semua pasangan, Asrun punya anak wali kota, Sjafei Kahar punya anak bupati, Rusda punya kemenakan bupati. Wajar toh, dimananya yang salah,” tegas Hugua.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button