Metro Kendari

Diduga Tak Terima Ditegur, Seorang Karyawan PT VDNI Tikam Pengawasnya

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Kasus pembunuhan terjadi di Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Jumat (21/05/2021) sekitar pukul 10.45 WITA.

Dalam foto yang beredar, seorang pria berinisial J terkapar bersimbah darah, diduga dibunuh seorang pria berinisial S. Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban J adalah Kepala Pengawas Divisi DLA Karyawan PT VDNI.

Terlihat juga pelaku S tak kabur usai menikam J. Bahkan pelaku sempat duduk di samping korban yang bersimbah darah. Saat ini pelaku sudah diamankan polisi.

Kasat Reskrim Polres Konawe, AKP Moch Jacob N. Kamaru dalam rilisnya membenarkan kejadian tersebut. J adalah seorang pengawas di PT Virtue Dragon Nickel Industri (VDNI).

Sedangkan, pelaku S bekerja sebagai driver Divisi DLA PT VDNI di Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe.

Kronologis kejadian yaitu mobil pelaku S mengalami kerusakan dan hendak diservis. Kemudian pelaku membawa mobil lainnya yang bukan unit bawaannya tanpa berkordinasi kepada pengawas dan Kepala Pengawas PT. DLA.

“Sedangkan di dalam peraturan internal perusahaan hal demikian tidak diperbolehkan membawa mobil tanpa berkordinasi kepada pengawas dan kepala pengawas PT DLA,” jelasnya.

Pelaku lalu ditegur dan dimarahi oleh kepala pengawas yaitu korban J. Pelaku pun sempat meninggalkan area parkiran.

“Selang beberapa waktu kemudian pelaku datang kembali dan langsung melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan sebilah badik sehingga korban meninggal dunia,” tutupnya. (bds*)

Reporter : Erik Lerihardika
Editor : J. Saki

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button