Metro Kendari

Demi Jokowi, Warga Butur Nekat Panjat Pohon

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Ribuan masyarakat membanjiri jalan sehat bersama Presiden RI, Joko Widodo di Eks Tugu MTQ Kendari, Sabtu (02/03/2019). Semua peserta seakan antusias hingga histeris memanggil-manggil nama sang Presiden, Jokowi sapaan akrab Suami Iriana itu.

Namun dalam kegiatan jalan sehat yang dibuka langsung oleh Jokowi sapaan akrab Joko Widodo tampak ada pemandangan yang berbeda semua orang antusias sambut kedatangan Jokowi dengan berada didepan panggung utama untuk melihat lebih dekat orang nomor satu di Indonesia itu.

Demi mengabadikan moment Jokowi di Bumi Anoa Sultra, warga Kabupaten Buton Utara (Butur) nekat memanjat pohon untuk dapat mendedikasikan video detik-detik orang nomor 01 di Indonesia datang menyapa langsung warganya di Tugu Eks MTQ Kendari.

[artikel number=3 tag=”jalansehat,jokowi,mtq,” ]

Raslimin (47) warga butur mengaku dirinya rela memanjat pohon jawa hanya sekadar agar dapat mengabadikan moment kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta di bumi anoa Sultra, tanpa ada ganguan atau pun gesek-gesekan dengan warga yang ingin selfie-selfie.

“Saya lebih baik panjat pohon, karena kalau di bawah kan banyak orang saling baku dorong sehingga tidak fokus ambil gambar. Pokoknya tidak puaslah kalau di atas pohon tidak ada yang ganggu bebas saya mau ambil video,” ujarnya saat di wawancarai Detiksultra usai turun dari pohon, Sabtu (02/03/2019).

Dengan memilih memanjat pohon merupakan cara yang dinilai sangat tepat agar bisa puas mengambil gambar sang Presiden RI tersebut

“Pokoknya saya sangat puas datang jauh-jauh dari seberang walaupun tidak bertemu langsung dengan Jokowi tapi setidaknya saya sudah dapat mengabadikan kedatangannya melalui handphone saya,” katanya.

Reporter: Ningsih
Editor : Dahlan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button