Metro Kendari

Cabor Futsal Kendari Bidik Emas di Porprov XIII Kolaka

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Cabang olah raga (cabor) futsal Kota Kendari, membidik medali emas dalam pesta olahraga empat tahunan, Porprov Sultra ke XIII yang akan dilaksanakan di Kolaka. Hal itu diungkapkan pelatih tim futsal Kendari, Muhammad Guntur, Sabtu (1/12/2018)

“Kami menargetkan juara dan membawa pulang medali emas. Tentunya hal itu didasari dengan persiapan dan latihan yang intens selama dua bulan terakhir,” ujarnya.

Selain itu, menjelang pertandingan perdana pada (5/11/2018), pihaknya terus menjaga kebugaran dan meningkatkan kedisiplinan pemain saat latihan. Hal itu dilakukan agar semua pemain fit dan siap berlaga saat hari pertandingan.

“Jajaran pelatih dan pengurus menekankan, agar semua pemain meningkatkan kedisiplinan, pada saat latihan tepat waktu, pada jam malam, istirahatnya yang cukup begitu,” tambahnya.

BACA JUGA:
>   Sekdis Pendidikan Sultra Terjaring OTT, Uang Rp425 juta Diamankan
>   Kesbangpol Kendari Petakan Wilayah Potensi Konflik
>   Mau Makan Brownies dan Pizza Kabuto, Kunjungi Food Festival Kendari
>   Ratusan Warga Meriahkan Pesta Adat Takimpo

 

Guntur menegaskan, sebanyak 16 pemain yang diboyong ke Kolaka pada Minggu besok (2/12/2018), memiliki kualitas hampir sama rata, sehingga tidak ada perlakuan istimewa terhadap salah satu pemain.

Di tempat yang sama, manager tim, Andreas Ratu mengatakan, untuk menghadapi laga perdana, pihaknya sudah mempersiapkan segalanya. Baik materi latihan, peralatan latihan dan peralatan pertandingan, hingga tim medis.

“Semua pemain dalam kondisi fit dan siap bertarung pada laga perdana nanti. Kami juga sudah mempersiapkan tim medis khusus futsal, untuk menjaga kebugaran dan mengantisipasi cedera pemain,” pungkasnya.

Reporter: Fadli Aksar
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button