iklan
Metro Kendari

Besok Forhati Kota Kendari Gelar Musda II, Salah Satu Agendanya Pemilihan Presidium

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Majelis Daerah (MD) Forum Alumni Himpunan Mahasiswa Islam-Wati (Forhati) Kota Kendari akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) II.

Presidium MD Kota Kendari periode 2017-2022, Rahmawati Azi mengatakan, gelaran Musda II akan dilangsungkan pada Jumat, 11 November 2022 di salah satu hotel di Kota Kendari.

Guna menyukseskan gelaran Musda II MD Forhati Kota Kendari, pihaknya tengah mempersiapkan segala sesuatu, baik yang berhubungan masalah administrasi maupun terkait musda tersebut.

“Iya benar besok MD Forhati Kota Kendari bakal melangsungkan musda. Kepanitian sudah dibentuk jauh sebelum pelaksanaan musda dan tentunya kepanitiaan sudah bekerja,” tutur dia, Kamis (10/11/2022).

Lebih lanjut Rahmawati Azi mengatakan, pelaksanaan Musda II ini ada beberapa agenda, salah satu pemilihan koordinator presidium MD Forhati Kota Kendari periode 2022-2027.

Menurutnya, sudah ada tiga calon yang mendaftarkan diri untuk bertarung memperebutkan posisi presidium MD Forhati.

“Bagi yang berkeinginan maju calon, masih bisa buka pendaftaran besok tergantung kesepakatan forum,” katanya.

Karena momentum Musda ini adalah wadah untuk merajut tali silaturahmi keluarga besar Forhati, olehnya itu ia meminta seluruh warga Forhati untuk turut serta ikut menyukseskan agenda lima tahun tersebut.

“Saya harap musda tidak hanya dilihat dari sisi agenda didalamnya, tapi ini juga dijadikan wadah mempererat silaturahmi,” tukasnya. (bds)

 

Reporter: Sunarto
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button