Metro Kendari

Berkah Ramadan, Para Istri Anggota Korem 143 HO Bagikan Takjil Gratis

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Para istri anggota TNI dari Korem 143/Halu Oleo berbagi ratusan takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di depan persimpangan lampu merah Pasar Baru, Jalan Ahmad Yani, Taman Kota, dan jalan bypass, Rabu (21/4/2021).

Plh Kapenrem 143/HO Letda Inf Rusmin Ismail mengungkapkan, berbagi takjil ini merupakan kegiatan sosial para istri tentara di wilayah Korem 143/HO untuk saling berbagi dan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Ibu Ketua Persit Ny. Jannie A. Siahaan beserta pengurus di bulan Ramadan berkah ini membagikan 100 bungkus takjil dan 100 kotak makanan berbuka puasa,” terangnya.

Rusmin Ismail mengatakan, makanan dan takjil buka puasa ini dibagikan kepada orang – orang yang tidak mampu, pemulung, dan penjual asongan yang berada di jalan.

Sementara itu, Ibu Ketua Persit Ny. Jannie A Siahaan mengatakan, kegiatan ini bentuk kepedulian terhadap sesama masyarakat Indonesia, utamanya di Sultra.

“Ini murni dari hati kami Persit Korem 143/HO, apalagi berbagi itu diajarkan oleh semua agama. Apalagi saat ini lagi bulan Ramadan, bulan suci bagi kaum muslim dan banyak berkah di bulan ini,” ujarnya.

Ia juga berharap takjil dan makanan yang dibagikan ini bermanfaat dan menjadi berkah untuk semua.

Salah satu warga yang menerima takjil mengungkapkan rasa terima kasihnya dan bersyukur.

“Terimakasih Bu, semoga semua selalu diberikan kelancaran rejeki oleh Allah SWT,” katanya.

 

Reporter: Erik Lerihardika
Editor : J. Saki

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button