Metro Kendari

Asisten III Pemkot Kendari Resmi Buka Kejuaraan Bulu Tangkis

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Asisten III Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari Amir Hasan resmi membuka kejuaraan bulu tangkis yang digelar Persatuan Bulu Tangkis Integritas bertempat di GOR Garuda, Minggu (28/11/2021).

Amir Hasan mengungkapkan, kejuaraan bulu tangkis ini sangat bagus untuk menguji kemampuan sekaligus jadi ajang silaturahmi dan menemukan atlet berprestasi.

“Yang peserta awal tidak saling mengenal pas setelah ketemu di lapangan kita bisa saling mengenal. Semoga kegiatan ini dapat direspons dari masyarakat terutama generasi muda guna menciptakan atlet yang berprestasi di masa mendatang dan yang mengedepankan kekuatan fisik, stamina, dan keterampilan,” jelas Amir.

Dia berharap kegiatan ini benar-benar kompetitif dan seluruh peserta tetap dalam koridor persaudaraan dan menjunjung nilai-nilai sportivitas.

Sementara Ketua Umum Persatuan Bulutangkis (PB) Integritas Syarifuddin mengungkapkan mereka berupaya untuk merangkai silaturahmi dengan kondisi apa adanya. Sebab sebaik apapun berlatih olahraga, tujuan utamanya adalah silaturahmi.

“Pada kesempatan ini kita semua sepakat melaksanakan pertandingan internal dan mudah-mudahan berkelanjutan terus menerus sekali lagi tujuannya kita yaitu silaturahmi dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas,” jelas Syarifuddin. (cds*)

 

Penulis: M5
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button