Metro Kendari

AMSI Kunker ke Kanwil Kemenkumham Sultra

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan kunjungan kerja ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tenggara (Kanwil Kemenkumham Sultra), Senin (22/3/2021).

Dalam kunjungan tersebut, tim AMSI diterima langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sultra, Silvester Sili Laba, didampingi kepala divisi pemasyarakatan (Kadivpas), kepala divisi pelayanan hukum dan HAM (Kadivyankum), maktub, di ruangan Kakanwil.

Sekretaris AMSI Sultra Nuryadi mengungkapkan, kunjungan tersebut untuk menyampaikan sistem kerja media-media online yang tergabung di AMSI dalam membangun pemberitaan yang berimbang di Sultra.

Mewakili jajarannya, pihaknya siap untuk mempublikasi kegiatan-kegiatan Kemenkumham Sultra.

“Kalau ada kegiatan kami siap forward,” ungkapnya.

Sementara itu, Kakanwil Silvester Sili Laba merespon baik hal yang dilakukan pihak AMSI.

Pihaknya berharap agar media-media online yang tergabung dalam AMSI ini bisa mendukung jajaran Kemenkumham Sultra dalam melaksanakan tugas dan fungsi.

“Kepada media-media yang ada di Sultra ini, mohon dukungan kerja sama yang baik dalam pengelolaan tugas dan fungsi pemerintahan. Kita saling sharing informasi,” ungkapnya.

Selain itu, Kakanwil juga mengajak AMSI untuk sama-sama membangun Sultra.

“Bagaimanapun Sultra ini kita harus bangun sama-sama. Kita harus bersinergi dan berkolaborasi yang bagus serta informasi harus berimbang, terukur dan bertanggung jawab agar mampu menjadi edukasi kepada masyarakat,” pungkasnya.

Reporter: Sesra
Editor: J. Saki

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button