Metro Kendari

Aliansi Peduli Palestina Serahkan Donasi yang Terkumpul ke MRI Sultra

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Aliansi Peduli Palestina menyerahkan donasi untuk Palestina di Sekretariat Masyarakat Relawan Indonesia Sulawesi Tenggara (MRI Sultra), Kamis (10/6/2021).

Koordinator Aliansi Peduli Palestina, Imran ditemani beberapa rekannya menyerahkan donasi yang telah terhimpun sebesar Rp16,5 juta di Sekretariat MRI Sultra. Donasi ini diterima langsung oleh Ketua MRI Sultra, Aswar Samaila.

Imran menuturkan, donasi tersebut diserahkan setelah dua kali menggalang dana di perempatan lampu merah yakni 1 dan 4 Juni 2021.

“Alhamdulillah dana ini telah kami salurkan lewat lembaga kemanusiaan yang memang langsung turun bergerak di Palestina,” ujarnya.

Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Kota Kendari, donatur, beserta organisasi kepemudaan yang turut bergabung dalam aksi kemanusiaan tersebut.

Ketua MRI Sultra, Aswar Samaila sangat mengapresiasi bentuk kepedulian yang telah dilakukan oleh Aliansi Peduli Palestina. Ia pun menyampaikan terima kasih atas kepercayaan kepada MRI.

“Semoga seluruh kerja keras yang sudah dilakukan bisa sedikit membantu rakyat Palestina,” ujarnya. (bds*)

Reporter: Faisal
Editor: J. Saki

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button