iklan
Metro Kendari

Ali Mazi Hadiri Pelantikan Serentak 17 BPC HIPMI se- Sultra, Ini Pesannya

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi menghadiri pelantikan serentak Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Tenggara (Sultra), terdiri dari 17 Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI kabupaten dan kota se-Sultra, yang berlangsung di Wakatobi Patuno Resort, Kamis (27/1/2022).

“Waktu saya menjabat gubernur Sultra, baru ada 4 kabupaten/kota, bagaimana saya berusaha agar terjadi pemekaran. Alhamdulillah sejak saya jadi gubernur, Sultra mekar jadi 12 kabupaten, salah satunya Wakatobi dan dipimpin oleh putra daerah,” terangnya dalam rilis yang diterima Detiksultra.com

Orang nomor satu Sultra ini mengungkapkan, Ketua Umum BPD HIPMI Sultra, Sucianti Suaeb Saenong adalah salah satu wanita tangguh di Sultra. Seorang wanita memberanikan diri bekerja di ibu kota ini tidak gampang, tapi Sucianti bisa berjuang dan bertahan sampai akhirnya kembali ke kampung dan menjadi ketua HIPMI.

“HIPMI ini harus menjadi contoh teladan bagi semua pengurus HIPMI hari ini. Kita harus berjuang dan menunjukkan bahwa kita Sultra memiliki kemampuan yang sangat luar biasa,” pesannya.

Gubernur Sultra mengatakan, prinsip hidup yaitu JITU (Jujur, Ikhlas, Tekun dan Ulet) fokus dan jadikan pedoman hidup.

“Mudah-mudahan anak-anakku di HIPMI ini kalian bekerja satu sama lain, selalu perkuat hubungan silaturahmi, keakraban, jangan saling menghina, jangan saling merasa mampu, mari kita bangkit, bahwa kita orang Sultra mari kita gabung sama-sama membangun Sultra yang begitu kuat. Mudah-mudahan menjadi masa depan Indonesia, mudah-mudahan setelah pandemi Covid-19 perekonomian kita semakin membaik dan maju kembali,” tutupnya. (bds*)

Reporter : Betyrudin
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button