Metro Kendari

AJP Siapkan Ambulans Gratis untuk Warga Kendari

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Wakil Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara (Sultra), Aksan Jaya Putra (AJP) menyiapkan ambulans gratis.

Menurut AJP, ambulans gratis ini untuk seluruh warga Kota Kendari, yang membutuhkan bantuan kendaraan untuk membawa keluarga atau sanak keluarga di rumah sakit.

“Ini gratis tanpa ada pungutan biaya. Jika membutuhkan bantuan mobil ambulans silakan menghubungi nomor ini (0853 4086 0777),” ujar dia kepada Detiksultra.com, Sabtu (3/7/2021).

AJP bilang, untuk saat ini dirinya baru menyiapkan satu unit ambulans gratis. Tetapi ke depan, ia berkomitmen akan terus menambah armada mobil ambulans.

Lebih lanjut, politisi Partai Golkar ini membeberkan awal mulanya ia mengadakan ambulans gratis untuk warga Kota Kendari.

Katanya, dirinya sering mendapat keluhan dari warga akan fasilitas ambulans yang kurang diakomodir oleh pemerintah kota.

Padahal jika dilihat secara seksama, kebutuhan mobil ambulans di Kota Kendari begitu tinggi. Namun tidak dibarengi dengan fasilitas yang disiapkan pemerintah.

“Masyarakat selalu berharap ambulans dari pemerintah, tapi mereka kadang tidak diakomodir,” jelas politisi muda ini.

Dengan adanya ambulans gratis yang ia siapkan ini, AJP berharap kebutuhan masyarakat yang selama ini dikeluhkan dapat tertangani.

“Dengan adanya ambulans gratis ini diharapkan kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi,” ucapnya. (bds*)

 

Reporter: Sunarto
Editor: J. Saki

Komentar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button