Hukum

Warga Gempar, Mayat Laki-laki Ditemukan di Selokan

PLAY

Breaking News:

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Minggu (21/7/2019), Warga Kota Kendari digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki, di Jalan Syech Yusuf, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

Korban yang ditemukan tak jauh dari jalan raya, dalam kondisi tidak bernyawa dengan memakai pakaian celana warna putih dan baju kaos hitam. Serta sebuah mobil yang terparkir ber plat nomor DT 1380 IE, jenis Toyota Avanza, yang di duga milik korban.

[artikel number=3 tag=”Mayat,Kendari”]

Berdasarkan informasi yang diperoleh, mayat laki-laki itu pertama kali ditemukan warga sekitar lokasi yang hendak pergi membuang sampah Karena takut, ia menceritakan penemuannya itu kepada warga lain, dan melaporkan ke pihak berwajib

Sementara itu, saat kejadian polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit (RS) Bayangkara untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Hingga siang ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penemuan mayat dengan kondisi menggenaskan itu, yakni pada bagian tubuh diketahui usus korban keluar dan bersimbah darah.

Informasi yang beredar, jika mayat itu diketahui bermama Abu Saila alias Adit, ASN di Dinas Pariwisata Sultra, dia juga dikenal sebagai pemandu acara (MC).

Reporter: Anca
Editor: Sumarlin

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button