Hukum

Umar Samiun Bebas, Warga Net Ucapkan Selamat

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Kabar bebasnya mantan Bupati Buton, Umar Samiun dari penjara, sontak membuat warga net (pegiat sosial media facebook) mengucapkan selamat atas bebasnya Umar Samiun.

Ucapan selamat itu, berawal atas postingan salah satu pengguna Facebook, dengan nama akun Facebook Almando Odianov.

Dalam postingan yang di unggah pada tanggal 12 Desember 2019 oleh Almando Adianov, menuliskan “Return of The King welcome home odin allfather”

Sontak para warga net mengomentari unggahan Alamndo Aldianov tersebut. Pertama datang dari pemilik akun Facebook Harno Hidayar dengan tulisnya “Alhamdulillah selamat datang dan selamat bergabung kembali bersama seluruh masyarakat kepulauan Buton,” tulis dia.

Kemudian ucapan selamat itu datang dari pemilik akun Facebook Zurffin Muhammad yang ikut senang atas keluarnya mantan Bupati Buton itu.

BACA JUGA :

“Alhamdulillah, Wasyukurillah, Selamat datang kembali soma paman, sampai jumpa di tanah Buton,” tulisnya.

“Subhanallah Walhamdulillah walailaha ilallah wallauhu Akbar, terima kasih ya Allah engkau memberikan kesehatan dan kesabaran. Dan hari ini engkau telah mengembalikan orang yang kami cintai kepada kami semua,” komentar pemilik akun Facebook Rudibar Rudibar.

Sebelumnya, Umar Samiun tersandung kasus suap terhadap mantan Hakim Mahkamah Agung (MA) Akil Mochtar dalam sengketa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Buton 2012 lalu, dengan vonis tiga tahun sembilan bulan penjara dan denda Rp150 juta.

Reporter: Sunarto
Editor: Dahlan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button