Hukum

Seorang Pembayar Pajak Tewas Tertimpa Pohon

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Seorang warga yang hendak membayar pajak di Kantor Samsat Kendari tewas tertimpa pohon tumbang di jalan tebaununggu depan Kantor samsat.

Kapolsek Mandonga, AKP Jupen Simanjuntak membenarkan Kejadian tersebut, yang terjadi sekira pukul 16:45 Wita, Selasa (20/8/2019) sesaat sebelum pelayanan pajak ditutup, pohon tumbang tepat mengarah ke halaman kantor Samsat.

“Benar, menewaskan satu orang atas nama Irwan (38), karena tetindih pohon,” katanya, Saat dikonfirmasi Detiksultra.

[artikel number=3 tag=”pohon tumbang,korban meninggal”]

Ia menjelaskan, Polisi yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban lalu membawa korban ke Rumah Sakit Bayangkara untuk mendapatkan pertolongan, namun naas pria tersebut tidak dapat tertolong.

“Korban merupakan warga kelurahan Tobuuha, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari yang hendak mengurus pajak kendaraan di sana,” ujarnya.

“Kasus ini merupakan musibah, bukan perkara pidana. Sehingga tidak ada pihak yang bertanggung jawab atas tewasnya Irwan tersebut,” imbuhnya.

Jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarganya, yang datang setelah kejadian di RS. Bayangkara Kendari, untuk kemudian di semayamkan di rumah duka.

Reporter: Anca
Editor: Sumarlin

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button