Hukum

Sebuah Mobil yang Angkut BBM Terbakar di Mowila, Sopir Selamat

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Sebuah kendaraan roda empat jenis Avansa hitam hangus terbakar di jalan Desa Mowila, Kecamatan Mowila, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Selasa (26/10/2021)

Diketahui mobil tersebut milik Jumardin Saiful Tawulo asal Desa Tetesingi, Kecamatan Mowila. Mobil itu terbakar ketika sedang parkir di depan rumah warga.

“Kebakaranya sekitar pukul 15.30 WITA. Mobil itu sedang memuat bahan bakar minyak (BBM) jenis bensin, sopir sedang menurunkan bensin, tiba-tiba mobilnya terbakar,” ucap Kapolsek Mowila, Ipda Nyoman Sugiana saat dikonfirmasi awak media.

Lebih lanjut, kata dia, mobil tersebut terbakar karena muncul percikan api dari dalam mobil yang diduga korsleting listrik hingga menghanguskan mobil bersama BBM lainnya.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, tetapi kerugian yang dialami oleh korban sekitar Rp75 juta.

“Seluruh isi mobil hangus terbakar termasuk termasuk BBM jenis bensin yang dimuat di dalam mobil menggunakan jerigen,” ujarnya.

Ia berharap semoga tak ada lagi kejadian seperti ini. Untuk itu ia juga mengimbau kepada korban agar selalu berhati-hati dalam berkendara apalagi sampai membawa BBM tersebut. (bds*)

 

Reporter: Erik Lerihardika
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button