Hukum

Ponakan di Kolaka Aniaya Pamannya Hingga Tewas

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Seorang pria berinisial AK (39) ditemukan tewas tergeletak di perkebunan jati, Desa Sumber Rejeki, Kecamatan Watubangga, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Kamis (7/10/2021). Terdapat luka sayatan pada leher dan kepala korban.

Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Penmas Humas Polres Kolaka Aipda Riswandi mengungkapkan, pelaku merupakan keponakannya berinisial H (25).

Awalnya, kata Riswandi, korban sedang mengendarai sepeda motor di Jalan Poros Desa Sumber Rejeki. Lalu korban dicegat oleh pelaku sambil membawa sebilah parang.

“Melihat keponakan membawa parang lalu korban sempat lari masuk ke dalam kebun jati, namun dikejar oleh pelaku dan langsung dianiaya hingga meninggal dunia,” jelasnya melalui keterangan tertulis, Jumat (8/10/2021).

Dijelaskan, berdasarkan keterangan dari warga setempat, pelaku tega aniaya pamannya karena merasa malu sebab korban menjalin hubungan asmara dengan wanita yang merupakan saudara dari pelaku.

Ia menambahkan, saat ini dilakukan upaya pencarian serta penyelidikan terkait keberadaan terduga pelaku yang melarikan diri. (bds*)

 

Reporter : Erik Lerihardika
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button