Hukum

Mahasiswa Tewas Tenggelam di Pantai Wisata Kolaka

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Seorang mahasiswa inisial IF (20) meninggal dunia usai tenggelam di Pantai Indah Kapu, Desa Sani-sani, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu 8 Agustus 2021 pukul14.30 Wita.

Kasubsi Penmas Humas Polres Kolaka, Aipda Riswandi saat dikonfirmasi menjelaskan awalnya korban bersama kedua rekannya menuju permandian tepatnya di Pantai tersebut.

“Saat tiba di lokasi, korban dan rekannya mandi hingga keluar dari pantai yang seharusnya pengunjung tidak diperbolehkan jauh dari kawasan sebelumnya,” jelasnya Senin (9/8/2021).

Lebih lanjut, selang beberapa menit kemudian terdengar teriakan minta tolong sehingga warga sekitar yang ada di sekitar Pantai menolong ketiga lelaki tersebut.

“Ketiga korban diberi pertolongan pertama namun satu orang tidak terselamatkan kemudian dilarikan ke Puskesmas Tosiba Kecamatan Samaturu Kolaka,” ujarnya.

Ia menambahkan, untuk sementara jenazah korban di Puskesmas Tosiba sambil menunggu keluarga korban datang menjemput. (bds)

 

Reporter: Erik Lerihardika
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button