Hukum

Korban Banjir Konut Terima Bantuan Logistik 6 Ton dari PT LHE

PLAY

KONAWE UTARA, DETIKSULTRA.COM – Korban banjir di Kabupaten Konawe Utara (Konut), terima bantuan enam ton logistik dari PT Lasolo Hidro Energi (LHE). Bantuan tersebut langsung diserahkan secara simbolis kepada Bupati Konut, Ruksamin.

“Logistik yang kami serahkan tadi itu sekitar enam ton ya. Adapun bantuannya berupa empat buah genset, karena kami tahu masyarakat disini tentu membutuhkan aliran listrik,” ucap juru bicara PT LHE, Hadi Sofyan, Sabtu (15/6/2019).

Selain genset, ada pula bahan makanan yang menjadi salah kebutuhan penting bagi warga yang menjadi korban banjir.

[artikel number=3 tag=”banjir,konut”]

“Kami ada juga bahan makanan seperti mi instan 250 dos, telur 150 rak, air minum dalam kemasan botol 350 dos, juga ada makanan ringan dan pop mie ya,” jelas Hadi Sofyan.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan, bantuan kemunisiaan ini diberikan oleh perusahaan apabila terjadi bencana di suatu daerah terutama daerah yg berdekatan dengan lokasi proyek perusahaannya.

“Kami akan membantu dan dananya diambilkan dari dana CSR, apalagi lokasi bencana berada di sekitar lokasi project kita seperti di Konut,” imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Konut, Ruksamin, sangat mengapresiasi semua pihak, atas kepedulian kepada warga Konut yang terdampak banjir.

Ruksamin berharap bantuan logistik dan kebutuhan masyarakatnya, tidak berhenti berdatangan. Supaya dalam tahap pemulihan ini, stok kebutuhan tetap terpenuhi, hingga Konut benar-benar pulih.

“Alhamdulilah semua pihak sangat antusias memberikan suport dan bantuannya. Terlebih bantuan yang diberikan PT LHE ini sangat bermanfaat bagi warga kami,” tuturnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button