Hukum

Kejari Masih Selidiki Napi Narkotika yang Kabur

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pasca kaburnya salah satu napi narkotika, Fajar Tamrin, dari pengawasan pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Kendari saat akan mengikuti persidangan di Pengadilan Negeri Kendari Rabu (11/9/2019) lalu, pihak Kejaksaan rupanya tak berhenti melakukan penulusuran jejak napi pelarian tersebut.

Pasalnya, setelah penangkapan seseorang yang diduga pengedar sabu berinisial AK, yang terlibat dalam pelarian Fajar Tamrin, kini sudah ada titik terang dalam penelusuran pelarian napi tersebut.

Menurut informasi yang didapatkan dari Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) Kejari Kendari, Nanang Ibrahim, SH, kronologis kejadian tersebut murni karena kelalaian pengawas saat menjemput tahanan di Lapas Kelas IIA Kendari untuk mengikuti persidangan di Pengadilan Negeri Kendari.

[artikel number=3 tag=”narkotika,kejari”]

“Sampai saat ini kami masih melakukan pencarian napi tersebut dengan menelusuri melalui kerabat maupun informasi kepada seluruh masyarakat,” jelasnya Selasa (5/11/2019).

Ia pun turut menjelaskan bahwa penangkapan AK merupakan suatu perkembangan terbaru terkait menelusuri keberadaan napi narkotika yang kabur dari pengawasan Kejari Kendari.

“Yang jelas kami masih terus mendalami kasus tersebut, dengan adanya keberadaan AK ini kami harap dapat melacak keberadaan Fajar Tamrin sebagai napi pelarian,” tandasnya.

Reporter: Gery
Editor: Rani

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button