Hukum

Dua Hari Tenggelam, Warga Muna Ditemukan Tak Bernyawa

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Seorang warga tenggelam di sekitar Pelelangan Ikan Laino, Kabupaten Muna, akhirnya ditemukan tim SAR gabungan dalam kondisi tak bernyawa pada Rabu (9/10/2019).

Pasca ditemukannya korban tenggelam, ungkap Kepala SAR Kendari, Djunaedi, Tim SAR gabungan langsung menyerahkan jenazahnya ke Rumah Sakit Umum (RSU) Raha untuk dilakukan proses identifikasi lebih lanjut.

“Korban pada saat ini kami sudah serahkan kepada pihak rumah sakit untuk dilakukan penanganan juga dengan ditemukannya korban operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup,” ungkap Djunaedi.

[artikel number=3 tag=”korban tenggelam,muna”]

Sebelumnya, korban dikabarkan tenggelam disekitar dermaga Raha dan serentak dilakukan pencarian oleh Tim SAR gabungan yang terdiri personel Pos SAR Baubau, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Polres Muna, Polisi Air Muna beserta masyarakat sekitar.

Korban akhirnya ditemukan setelah dua hari tenggelam sejak Senin, 7 Oktober lalu.

“Korban yang dilaporkan tenggelam di dermaga pelelangan ikan Laino Raha berhasil ditemukan kurang lebih 100 meter dari LKK oleh tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia,” ujar Kepala SAR Kendari, Djunaedi.

Reporter: Sunarto
Editor: Dahlan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button