Olahraga

Turnamen Bola Voli ASR Cup 2021 Resmi Digelar

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Turnamen Bola Voli ASR Cup resmi digelar. Pembukaannya berlangsung di Kelurahan Punggolaka, Kecamatan Puwatu, Kota Kendari, Sabtu (9/10/2021).

Turnamen Bola Voli ASR Cup 2021, diikuti sekitar 36 tim dari sejumlah wilayah di Sultra dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Ketua panitia turnamen, Desti Nurdiawati mengatakan, kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 9 s.d 24 Oktober, dan diikuti oleh peserta putra 20 tim sedangkan putri 16 tim.

“Semua akan memperebutkan hadiah senilai, juara satu Rp7 juta, juara dua Rp5 juta, juara tiga Rp3 juta dan juara empat Rp2 juta rupiah,” paparnya saat diwawancarai Detiksultra.com

Desti berharap dengan adanya turnamen tersebut besar harapanya terutama kepada pihak ASR yang siap menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Katanya, pihak atlet harapanya bisa bermain secara sportif, kreatifitas serta solidaritas dalam meningkatkan prestasi, khususnya pada orahraga bola voli tersebut.

“Saya berharap para pemain bisa menunjukan permainya dengan baik dan sportif agar kedepannya bisa melanjutkan lagi pada taraf nasional,” pungkasnya.

 

Reporter: Betyrudin
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button