Olahraga

Kembali Pimpin PBFI Kota Kendari, Herfain Janji Bakal Ciptakan Atlet Berprestasi

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pucuk pimpinan atau Ketua Persatuan Binaraga dan Fitness Indonesia (PBFI) Kota Kendari, kembali dipercayakan kepada Herfain.

“Alhamdulillah saya dipercayakan kembali untuk memimpin PBFI Kota Kendari, oleh Ketua PBFI Provinsi Sultra beserta pengurus,” kata dia, Senin (18/10/2021).

Dengan terpilihnya, Herfain yang juga saat ini sebagai Ketua Sparko Indonesia mengatakan bahwa dirinya bakal membuat program kerja, baik jangka pendek  menengah maupun jangka panjang.

Untuk semantara, pihaknya tengah menyusun kepengurusan PBFI Kota Kendari, yang nantinya akan dilantik di bulan November.

“Ditargetkan pada bulan depan, yang akan dihadiri Ketua Umum PBFI Pusat,” katanya.

Herfain juga menjelaskan bahwa PBFI merupakan organisasi keolahragaan baru yang menghimpun para pencinta binaraga dan fitnes.

Dimana, sebelumnya para atlet di cabor ini bergabung di bawah wadah Persatuan Angkat Besi, Berat, Binaraga Seluruh Indonesia (PABSSI).

Selain itu, usai pelantikan Herfain juga akan membuat suatu agenda untuk para trainer, para pecinta olahraga binaraga dan fitnes.

Ditentunya, dia berkomitmen untuk membesarkan cabor ini, dengan melahirkan atlet-atlet berprestasi dan mengharumkan nama daerah ditingkat nasional.

“Dan akan diagendakan sertifikasi trainer di tempat GYM yang ada di Kota Kendari dan kita tetap fokus melahirkan atlet-atlet berprestasi,” tandasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button