Headline

Warga Kolaka Timur Temukan Bayi Dalam Kardus

PLAY

KOLAKA TIMUR, DETIKSULTRA.COM – Selli (40), warga Desa Wesalo, Kecamatan Lalolae, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), menemukan bayi dalam kardus yang diletakkan tepat di depan rumah kediamannya, Kamis dini hari (14/11/2019).

Berdasarkan keterangan Selli yang juga dilaporkannya kepada pihak kepolisian, awalnya ia mendengar tangisan bayi sekitar pukul 00.00 Wita, sehingga ia pun keluar rumah untuk mencari sumber suara tersebut.

Selang beberapa menit kemudian, dilihatnya bayi laki-laki lengkap dengan selimut, susu SGM dan dot bayi berada dalam kardus air mineral merk Satria, diletakkan di bawah meja yang biasa dipakainya jualan pisang.

[artikel number=3 tag=”bayi,koltim”]

“Saya lalu membawa bayi tersebut masuk ke dalam rumah,” ujar pria berdarah bugis itu.

Sementara itu, Kapolsek Rate-rate, AKP Muzhadin yang dihubungi via sambungan telepon, Kamis siang, saat ini kondisi bayi tersebut telah membaik berkat pertolongan dari tenaga medis Puskesmas Lalolae.

“Untuk sementara bayi lelaki tersebut akan di rawat oleh saudara selli bersama istrinya saudari Murni, adapun motif pelaku yang tega membuang anaknya masih dalam lidik polisi,” ungkap Kapolsek Rate-rate.

Reporter: M2
Editor: Dahlan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button