HeadlinePolitik

Umar Bonte: Anak Muda Harus Terlibat dalam Konteks Politik

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sultra La ode Umar Bonte, sangat mengapresiasi anak-anak muda yang berperan dalam konteks politik di Sultra. Hal inilah yang menjadikan politik tahun ini sangat berbeda.
“Bukan pekerjaan mudah mencari pemimpin, maka butuh anak muda yang harus melibatkan diri dalam konteks politik, dan saya sangat mengapresiasi itu sebagai ketua KNPI Sultra,” ungkap Umar Bonte dalam acara deklarasi Koalisi Pemuda Pemudi Asrun-Hugua (Kopi Surga), Selasa (19/12/2017) malam.
Ketua Dewan Pembina Kopi Surga ini juga ini menekankan, bahwa Sultra akan maju jika bersatu pada tokoh yang memiliki kompetensi untuk membangun Sultra.
“Sultra ini hanya akan maju jika bersatu pada tokoh yang memiliki kecerdasan intelektual dan memiliki hati, untuk membangun dan itu ada pada pak Asrun dan Hugua. Ini yang kita butuhkan ke depan,” tegas Anggota DPRD Kendari ini.
Umar Bonte juga mengucapkan terima kasih dan memuji seluruh pemuda-pemudi yang berasal dari berbagai arah di Sultra, yang telah ikut andil dalam deklarasi Kopi Surga.
“Terima kasih kepada adik-adik saya dari Konsel, Konut, Butur, Buton, Muna, Kendari. Kalian sudah hadir meskipun berbeda komunitas dan suku, tapi kalian bisa menyatukan tekad untuk memberikan kepemimpinan yang adil dan wibawa yang berpihak kepada rakyat Sultra,” tuturnya.
Reporter: Ahmad Sadikin
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button