HeadlinePolitik

Sosialisasi Asrun-Hugua, Warga Minta perbaiki Jalan dan Benahi wisata Bokori

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Asrun-Hugua memulai sosialisasi setelah resmi berpasangan dan didukung 7 partai politik di Kecamatan Soropia Kabupaten Konawe.
Tokoh masyarakat, Nurjani, mengaku masalah yang dihadapi masyarakat Kecamatan Soropia ialah akses jalan yang rusak dari Kendari menuju Soropia, dan pengembangan wisata Pulau Bokori.
“Kalau bapak terpilih jadi gubernur mohon dilihat perkembangan Kecamatan Soropia, semoga Pulau Bokori bisa menunjang penghasilan warga, warga juga bisa bekerja di lokasi wisata pulau bokori,” katanya.
Balon Gubernur Sultra, Asrun mengaku, kunjungannya ke Kecamatan Soropia merupakan kali kedua, namun kali ini ia datang setelah resmi berpasangan dengan Hugua dan didukung 7 partai Politik
“Saya datang disini tidak sendiri lagi, saya calon gubernur dan pak Hugua jadi wakil saya, jadi jangan lupa bulan Juni nanti jangan lupa pilih gambar kami. Kami didukung 7 dari 10 partai pemilik suara di DPRD Sultra, atau sekitar 65 persen, jadi sudah betul bapak dan ibu bersama kami,” kata Asrun yang diamini para hadirin.
Menurut Walikota Kendari dua periode ini, pasangan Asrun-Hugua merupakan pasangan yang ideal karena dirinya dan Hugua sama-sama pernah menjabat sebagai kepala daerah dua periode namun dengan wilayah yang berbeda, Ia memimpin di kota dan Hugua memimpin di kabupaten.
Menjawab pertanyaan warga, Asrun mengaku sudah tepat memilih mereka karena Hugua punya pengalaman dibidang pariwisata sedangkan dirinya punya pengalaman membangun jalan dan jembatan.
“Kalau saya Insya Allah jadi gubernur, jalan ini saya akan aspal dengan kualitas yang baik, makanya sudah tepat bapak ibu bergabung bersama kami, supaya kita menang besar,” lanjutnya.
Sosialisasi ini juga dirangkaikan dengan pelantikan relawan Asrun-Hugua Kecamatan Soropia secara simbolis yang dilakukan Balon Gubernur Sultra Asrun.
Sosialisasi ini juga dihadiri Ketua DPD Gerindra Sultra, Imran.
Reporter: Ibnu
Editor: Ann

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button