HeadlineMetro Kendari

Rawan Kriminalitas Jelang Akhir Tahun, Ratusan Miras diamankan Polsek Ranomeeto

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Polsek Ranomeeto mengamankan ratusan miras saat razia yang dilaksanakan dini hari, Kamis (26/12/2019).

Razia miras dilakukan dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan dimasyarakat menjelang akhir tahun serta pemilihan Kepala Desa yang akan dilaksanakan 28 Desember mendatang.

Kapolsek Ranomeeto, AKP Dedi Hartoyo menjelaskan bahwa razia tersebut dilakukan di tiga titik lokasi yang menjadi wilayah pengamanan Polsek Ranomeeto, diantaranya Desa Kota Bangun, Desa Ranooha dan Desa Lameuru.

BACA JUGA:

“Dari razia di tiga titik lokasi, kami tertibkan 250 botol minuman beralkohol yang mana 150 botol minuman tradisional dan 100 botol adalah minuman pabrikan,” jelasnya.

Selain mengamankan barang bukti miras, pihak Polsek Ranomeeto juga m memberikan pembinaan kepada para pemilik/penjual miras terkait dampak peredaran miras serta potensi tindak kriminal.

“Bimbingan yang kami lakukan bertujuan agar segala bentuk ancaman ganguan dimasyarakat dapat kita antisipasi, terkhusus saat ini kita sudah berada dipenghunjung akhir tahun, miras selalu menjadi barang yang paling banyak dicari. Hal itulah yang kita cegah,” paparnya.

Reporter : Gery
Editor : Qs

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button