HeadlineHukumMetro Kendari

Mantan Kepala BPKAD Masa Pemerintahan Asrun Ikut Diciduk KPK?

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Salah satu dari dua perempuan yang diciduk KPK di Kendari dini hari tadi, (28/2/2018), diduga Mantan Kepala Pengelolah Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Kendari Fatmawati Faqih. Ia menjabat di masa Pemerintahan Asrun sebagai Wali Kota Kendari.
Hal itu diketahui, saat Fatmawati Faqih keluar dari ruang pemeriksaan Ditreskrimsus Polda Sultra. Ia tampak dikawal oleh tiga orang penyidik KPK, lalu menaiki mobil Avanza berwarna Silver dengan nomor polisi DT 1092 FD, dan meninggalkan Polda Sultra.
Saat keluar dari gedung lantai dua tempatnya diperiksa, Fatmawati Faqih yang menggunakan masker tidak memberikan komentar apaun kepada awak media yang menunggu di luar. Ia bersama penyidik KPK dikabarkan menuju ke Kantor Wali Kota Kendari.
Sebelumnya, penyidik KPK menciduk Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra (ADP) dan ayahnya, Asrun, yang juga Calon Gubernur Sultra. Keduanya ditangkap bersama lima orang lainnya, yakni dua orang perempuan, satu pengusaha, satu security, serta satu orang lainnya yang belum diketahui identitasnya.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button