HeadlinePeristiwa

Hindari Anak Balita, Seorang Polisi Tewas Ditabrak Mobil Truk di Kendari

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Seorang  polisi tewas usai tertabrak mobil truk, di jalan Sakulau, Kelurahan Matabubu Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Senin (18/1/2021).

Menurut saksi mata, yang enggan disebutkan namanya mengatakan kecelakaan itu bermula, ketika korban yang mengendarai motor dengan nomor polisi DT 3378 KF, handak melambung  mobil truk tersebut.

Saat ingin melambung, lanjut saksi mata korban tiba-tiba kaget dan ia tidak bisa mengandalikan kendaraan yang ia kendarai, karena menghindari anak-anak yang tengah bermain dipinggir jalan.

“Kejadiannya pukul 14.50 Wita, ini bapak (Korban) mau menghindari anak-anak dipinggir jalan, namun karena disitu jalannya licin karena banyak bebatuan kecil dan pasir sehingga itumi terseret mobil,” ujar dia.

Lebih lanjut ia menerangkan, motor korban dan mobil truk tersebut jaraknya berjauhan, dan menurutnya mobil truk yang memuat batu itu, tidak dalam kondisi lari kencang.

“Kemungkinan Ini yang bawa motor terjatuh sendirinya, bukan tertabrak dengan mobil,” jelasnya.

Sebagai informasi, setelah alami kecelakan, korban langsung dibawah ke rumah keluarganya, sementara mobil truk yang diduga menabrak korban, tengah ditangani oleh pihak Polsek Poasia Kendari.

Reporter: Sesra
Editor: Aqsha

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button