HeadlinePolitik

DPC Hanura Kendari Lantik Sebelas PAC

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Kendari Muhammad Yahya secara resmi melantik sebelas Pimpinan Anak Cabang (PAC) beserta 64 ranting untuk masa bakti 2017-2022 sesuai surat keputusan (No. 1-11/DPC/Hanura/I/2017) pada Kamis di Hotel Horison Kamis, (21/12/17)
“Saya akan melantik dan mengambil sumpah bapak/ibu sebagai pengurus DPC dan Ranting partai Hanura demi keberlangsungan organisasi partai,” Ujar Yahya saat melantik pengurus Hanura.
Sementara itu, Wakil Ketua DPD Partai Hanura Badung Lsp dalam sambutannya mengatakan, pelantikan pengurus DPC dan ranting ini merupakan proses legalisasi organisasi sesuai Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), yang menandakan sebuah organisasi yang dinamis dan sehat.
“Selamat kepada pengurus anak cabang dan ranting Kota Kendari yang baru, selamat bekerja menjalankan amanah partai Hanura dengan baik,” pungkasnya.
Adapun ke sebelas PAC Hanura yang resmi dilantik hari ini adalah PAC Baruga, Wua-Wua, Mandonga, Puwatu, Abeli, Nambo, Kendari, Kendari Barat, Kandai, Kadia, dan PAC Kambu.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button