HeadlineMetro Kendari

1.905 CPNS Pemprov Sultra, Lulus Verifikasi Berkas

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi mengumumkan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lulus berkas lingkup pemerintah provinsi (Pemprov) Sultra.

Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan dan Mutasi Pegawai BKD Sultra, Abdul Kadir mengatakan dari 2011 pendaftar CPNS, 1905 peserta yang dinyatakan lulus verifikasi berkas, sementara 106 peserta lainnya dinyatakan tidak lulus verifikasi berkas.

BACA JUGA:

Pengumuman yang lulus verifikasi berkas berdasarkan Surat Keputusan (SK) Ketua Panitia CPNS Lingkup Pemprov Sultra tahun 2019 Nomor: 813/7773 tertanggal 19 Desember 2019.

Sesuai dengan aturan, bagi peserta yang tidak lulus verifikasi berkas, masih diberikan waktu masa sanggah selama 3 hari, dan hanya bisa dilakukan secara online.

“Kami beri waktu mulai tanggal 20 – 22 Desember 2019 untuk masa sanggah. jadi kemungkinan besar mereka yang tidak lulus verifikasi, masih bisa diluluskan asalkan memenuhi syarat sesuai ketentuan,” jelasnya. Kamis, (19/13/2019).

Untuk tahap selanjutnya dalam seleksi CPNS lingkup Pemrov Sultra yakni verifikasi berkas asli, seleksi kompetensi dasar (SKD) dan computer assisted test (CAT), serta seleksi kompetensi bidang (SKB).

“Bagi yang lulus tinggal tunggu jadwal selanjutnya, kita menyesuaikan dari pusat,” tandasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Qs

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button